Pages

Minggu, 05 Oktober 2014

Pengijazahan Ilmu-Ilmu Khodam

Pengijazahan Ilmu - Ilmu Khodam

Dengan kerendahan hati, kembali dibuka pengijazahanI lmu-Ilmu Khodam dengan biaya yg sangat terjangkau sbg dana untuk ritual penyelarasn ilmu-ilmu tersebut.
Keilmuan yang diijazahkn ialah :

1. ILMU KHODAM NAGA :
Khodam jenis naga akan setia menjaga, melindungi sang pemilik ilmu stiap saat. Khodam akan mengembalikan serangan2 gaib lawan, membinasakan musuh-musuh / orang yang memusuhi kita dengan sendirinya. Khodam jenis ini sangat kuat & setia selagi jalur kita benar.

2. ILMU KHODAM MACAN :
Dengan ilmu ini siapapun pemiliknya akan didatangi & dijaga oleh khodam macan dari semua gangguan gaib / nyata kapan & dimanapun. mendapatkan ilmu-ilmu gaib dengan sendirinya lewat perantara khodam tsb. Sangat baik dipakai untuk perlindungan diri,keluarga / rumah / tempat usaha dsb.


2. ILMU MEMANGGIL RAJA KHODAM :
Dengan ilmu ini siapapun anda akan bisa memanggil & menghadirkan khodam tersebut secara nyata. Khodam ini sangat baik & taat, ia akan slalu mengingatkan kita bila kita berbuat salah. Dengan ilmu ini kita pun akan diajarkan cara & ilmu menembus alam gaib oleh khodam tsb. Sangat cocok untuk yg ingin bisa menembus alam gaib yg aman & tidak menyesatkan, baik untuk orang2 yg slama ini slalu gagal dalam belajar ilmu gaib. Dengan ilmu ini kita akan memiliki guru gaib yg akan slalu mengajarkan kepada kita rahasia2 ilmu gaib. Ilmu ini aman tidak menyesatkan & bersumber dari ayat suci Al-qur’an, jadi sangat2 aman & terjaga.


4. ILMU KHODAM GAIB
Dengan ilmu ini, maka sipemilik akan diikuti & dijaga khodam yang siap selalu membantu kita / keluarga kita walaupun tanpa kita pinta. ia akan slalu menjaga, mengawal kemanapun kita pergi.
khasiat lain nya ialah :
Khodam akan menarik & mendatangkan benda-benda gaib seperti gaman, tumbak, batu akik / mustika, keris, MD dll kerumah kita walaupun tidak kita perintahkan. Benda2 akan datang dengan sendiri nya & bisa kita temukan sendiri tanpa kita sengaja, tanpa kita tarik.
Ilmu ini sangat multifungsi berjalan dengan apa adanya.

Untuk Pria / Wanita Muslim 17th keatas & yg benar2 serius & bertujuan baik.
Infaq keilmuan ini (semua 1-4) sangat terjangkau yaitu hanya :
Rp. 400.000,-.
#Bonus Ijazah Ilmu Asma' Sirrul Ghoib & Asma' Abdul Jabbar.

Untuk Jarak jauh Keilmuan bisa dikirim via POS, JNE
Infaq Transfer via Bank BRI a/n: SASTRA ADYTIA
Manfaatkan sebelum program ini ditutup
Berminat, segera hubungi Sdr-Sastra Adytia 0877-8446-6880, sebelum program ditutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Blogger news

Sample Text

Blogroll

Sample Text

About

 
Blogger Templates